aqua

Rumah Kontrakan di Purwakarta Jadi Tempat Memproduksi Miras Oplosan

Jajaran Kepolisian Resor Purwakarta, bersama unsur TNI dan masyarakat saat melakukan penggerebekan di rumah kontrakan yang memproduksi minuman keras. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta, Jawa Barat, menggerebek sebuah rumah kontrakan di Kampung Munjul Jaya, Purwakarta, Kamis (11/7/2019) petang, yang diduga jadi tempat memproduksi minuman keras oplosan.

Dari tempat itu, polisi mengamankan sejumlah barang bukti 37 botol miras oplosan serta 81 botol miras berbagai merek, serta alat perangkat pembuatan miras oplosan.

Baca Juga:

TKW Asal Purwakarta Yang Alami Tindak Kekerasan Di Abu Dhabi Segera Dipulangkan

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box



"Penggerebekan ini awalnya berdasarkan informasi dari ketua RT setempat yang melaporkan adanya rumah petak atau kontrakan mencurigakan, pasalnya banyak orang yang keluar masuk orang ditengah malam setiap harinya. Mendapat laporan tersebut Kami tindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan dan akhirnya menggerebek," ujar Kasat Resere Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, Jumat (12/7/2019).

Saat penggerebekan, polisi didampingi unsur TNI serta unsur tokoh masyarakat setempat. Di rumah kontrakan tersebut, pihaknya mengamankan 36 botol arak kecil, 13 botol anggur merah, 14 botol bir anker, 17 botol arak besar, 37 botol miras oplosan dan peralatan untuk membuat miras oplosan.

"Barang bukti kami sita dari seorang pria berinisial J (42). Disamping menjual minuman keras pabrikan ternyata J juga menjual juga minuman keras yang di produksi sendiri dengan kemasan botol mineral. J mengakui sudah memproduksi minuman tersebut selama satu bulan," ungkap Heri, saat dihubungi melalui selulernya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Purwakarta Polres Purwarta Miras Oplosan

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi