aqua

Meski Belum Terima Berkas, Jokowi Janji Selesaikan Kasus Baiq Nuril

Berdasarkan putusan kasasi Mahkamah Agung (MA) Baiq Nuril divonis 6 bulan penjara dan denda Rp500 juta lantaran dianggap melanggar Pasal 27 ayat (1) Undang-Undang tentang Informasi dan Transaksi Elektronik

Presiden Joko Widodo hadir dalam Karya Kreatif Indonesia (KKI). (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Menanggapi kabar yang beredar tentang pemberian amnesti Baiq Nuril, Presiden Joko Widodo mengaku hingga kini belum menerima berkas terkait permohonan amnesti Baiq Nuril.

"Belum sampai meja saya," kata Presiden Jokowi usai membuka pameran Karya Kreatif Indonesia 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) , Jumat (12/7/2019).

Baca Juga:

Doakan Joko Widodo Kembali Terpilih, Said Aqil: Ini Bukan Kampanye

Kampanye Hitam Ibu-ibu Di Karawang, Jokowi: Kebangetan



Jokowi berjanji jika sudah masuk ke mejanya, dan ada rekomendasi-rekomendasi dari kementerian atau lembaga terkait ia akan menyelesaikan secepatnya.

Sebelumnya Presiden Jokowi mempersilakan Baiq Nuril untuk mengajukan amnesti (pengampunan) kepada Presiden pascapenolakan Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan ke Mahkamah Agung.

"Boleh (mengajukan amnesti), secepatnya," kata Presiden Joko Widodo di Pangkalan Udara TNI AU Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, beberapa waktu lalu.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Baiq Nuril Amnesti Presiden Presiden RI Joko Widodo

berita terkait

Tentang Lahan Luas Yang Dipersoalkan

"Unicorn" Jadi Treding Pasca-Debat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi