Ibu dan Anak Tewas Usai Ditabrak Pick Up di Jalur Darangdan Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Bandung – Purwakarta Kampung Lebakwangi, Desa Gununghejo, Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, Jumat (12/7/2019).

Sekeluarga asal Kampung Ciwangun RT 22/06 Desa Darangdan, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta yang terjatuh ketika mengendarai sepeda motor usai di tabrak Mitsubisi Pick Up L300 dengan nomor polisi BE-9268-RB yang dikemudikan Aldhi Irmawan (18), warga kampung Kota Batu, Desa/Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Baca Juga:  Ketua PBNU: Masalah Sampah Tak Cukup Diurus Satu Direktorat, Perlu Dikaji

Akibat kecelakaan itu, satu orang luka-luka dan dua orang tewas. Korban luka-luka yakni Agus (40), Sedangkan korban tewas Ida Nurlela (41) dan Noval Ilham ( 7) yang merupakan istri serta anak dari Agus pengendara motor Honda Vario dengan nomor polisi T-6974-CW.

Menurut Kanit Laka Polres Purwakarta, Iptu Asep Kusmana, peristiwa itu terjadi saat kendaraan mitsubisi pick up L300 datang dari arah Bandung menuju Purwakarta. Setibanya di TKP ketika melintas di jalan menikung, kendaraan oleng ke kanan jalan dan bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor honda vario, yang dikendarai Agus dengan membonceng Ida Nurlela dan Noval Ilham datang dari arah berlawanan dan sedang melaju di jalur nya.

Baca Juga:  Target Parkir Purwakarta Belum Tercapai

“Diduga pengemudi kurang konsentrasi sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Dengan posisi akhir kendaraan sepeda motor berada jalan semntara kendaraan Mitsubishi Pick Up L300 terperosok ke drainase dengan posisi bagian depan menghadap ke arah berlawanan,” kata Asep, saat ditemui di ruangan kerjanya, Jumat (12/7/2019).

Baca Juga:  Wakil Wali Kota Bandung Imbau Ratna Sarumpaet Minta Maaf

Ia menambahkan, untuk para korban saat ini di bawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

“Kini petugas masih melakukan penyelidikan penyebab terjadi kecelakaan tersebut,” imbuhnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat