bjb

Pemkab Purwakarta Akan Tata Parkir di Pasar Rebo

Wakil Bupati Purwakarta, H.Aming saat Jumsih di sekitar wilayah Pasar Rebo, Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA -  Kesan semrawut sering terlihat di kawasan Pasar Rebo, Purwakarta. Penyebabnya apalagi kalau bukan penataan lahan parkir yang semrawut. Mengantisipasi hal tersebut, Pemkab Purwakarta akan melakukan penataan parkir.

Wakil Bupati Purwakarta, H.Aming mengatakan, Pemkab Purwakarta akan melakukan penataan parkir di wilayah Pasar Rebo, hal itu tersebut dilakukan sebagai upaya mengurai kemacetan yang selama ini dikeluhkan para pengguna jalan.

"Kami akan menertibkan parkir di Pasar Rebo, saya lihat parkiran ini makan jalan kanan dan kiri, nah nanti untuk kedepannya kita coba di sebelahkan biar nggak terlalu macet," kata Aming, saat ditemui usai kegiatan jumasih di wilayah Simpang hingga pasar Rebo, Jumat (12/7/2019).

Menurutnya, Pasar Rebo sendiri merupakan salah satu pasar tradisional yang ada di Kabupaten Purwakarta. Pasar ini terpantau cukup ramai setiap harinya. Letaknya yang berada tepat berada di pertigaan yang cukup strategis, menimbulkan resiko kemacetan lalu lintas.
Baca Juga:

Pasar Ciwastra Siap Jadi Contoh Pengelolaan Sampah

Regulasi Penggunaan Kantong Plastik Di Bekasi Mulai Disusun


"Selain mengurangi kemacetan yang kerab terjadi, penataan ini juga untuk keamanan dan kenyamanan masayarakat yang hendak berbelanja di pasar Rebo," pungkas Aming. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Penertiban Parkir Pasar Tradisional Pasar Rebo Wakil Bupati Purwakarta H. Aming
properti

berita terkait

Warga Keluhkan Kondisi Pasar Limbangan yang Kumuh

Jelang Idul Adha Harga Ayam dan Telur di Cianjur Melonjak

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi