bjb

Dua Borunan Kasus Pencurian Ditembak Polisi

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono saat konferensi pers di Majalengka. (Foto: Ara/Red)

JABARNEWS | MAJALENGKA - MM (33) dan SI (35) dua buronan kasus pencurian dengan pemberatan, ditembak bagian kaki oleh  Kepolisian Resor (Polres) Majalengka, Jawa Barat  karena mencoba melawan.

"Kita terpaksa menembak di bagian kaki kedua pelaku karena berusaha kabur saat akan ditangkap," kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono di Majalengka, Jumat (12/7/2019).

Dia melanjutkan kedua pelaku tersebut ditangkap di dua lokasi yang berbeda. Pelaku MM ditangkap di rumah mertuanya yang berada di Pemalang, Jawa Tengah.

"Sedangkan SI yang merupakan warga Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumberjaya, Majalengka, ditangkap di wilayah industri Jababeka, Cikarang Selatan," ujarnya.

Mereka berdua merupakan pelaku atas kasus pencurian dengan pemberatan yang membobol rumah milik Rudiyanto di Desa Sepat, Kecamatan Sumberjaya, Majalengka.

"Saat kejadian, rumah tersebut dalam keadaan kosong yang ditinggal penghuninya saat lebaran, mereka pun berhasil menggondol uang Rp700 juta," tuturnya.
Baca Juga:

Beredar Info Pembacokan Genk Motor, Padahal Korban Lakalantas Tunggal

IRT di Sumedang Nekat Curi Motor Tetangga


Sebelum menangkap dua pelaku, Polres Majalengka terlebih dahulu mengamankan satu orang berinisial BS, warga Desa Bongas Wetan, Kecamatan Sumberjaya.

"Saat ini komplotan pelaku pembobol rumah kosong yang terjadi di Sumberjaya, Majalengka, sudah kita amankan semua dan akan dilakukan proses lebih lanjut," katanya. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat




Tags : Polres Majalengka Majaelngka Kasus Pencurian Buronan
properti

berita terkait

Tukang Parkir Di Majalengka Nyambi Jualan Narkoba

Ditinggal Ke Kebun, Rumah Di Lemahsugih Majalengka Terbakar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi