aqua

PJT Gelar Olahraga dan Wisata Air di Waduk Jatiluhur

Stand Up Paddle dan Kayak merupakan 2 kategori yang dilombakan

Olahraga air di Waduk Jatiluhur. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Waduk Jatiluhur merupakan waduk terbesar di Indonesia ini memiliki pemandangan yang indah dan eksotis. Menjadikan kawasan destinasi wisata dan seiring waktu, wisatawan yang datang berkunjung pun semakin banyak. 

Ditengah keindahan Waduk Jatiluhur yang dibangun sejak tahun 1957. Perum Jasa Tirta II menggelar event “The 1st Jatiluhur Stand Up Paddle & Kayak Exhibition” yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 – 14 Juli 2019 di Purwakarta, Jawa Barat.

Baca Juga:

TKW Asal Purwakarta Yang Alami Tindak Kekerasan Di Abu Dhabi Segera Dipulangkan

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box



Ratusan orang peserta di Waduk Jatiluhur nantinya, selain asik bermain air juga di tawarkan keindahan sunset paddling waduk pada sore hari dengan air yang tenang dan sangat cocok menjadi tempat bermain paddling.

Acara Pra-event yang digelar selama 2 hari ini, akan mengambil lokasi di Teluk Pantai Timur kawasan Waduk Jatiluhur, Purwakarta Jawa Barat, dan Pra-event akan terbagi menjadi 2 kategori, yaitu Stand Up Paddle dan Kayak.

Selain itu peserta juga dapat paddling dari Teluk Pantai Timur sampai dengan Pamundingan yang jaraknya sekitar 3 Km, disana juga peserta akan disuguhkan dengan pemandangan lokasi konservasi sesuai tema dari acara ‘The 1st Jatiluhur Stand Up Paddle & Kayak Exhibition” yaitu Water, Green, and Life.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Perum Jasa Tirta II Waduk Jatiluhur Destinasi Wisata Purwakarta

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi