Wow! Heboh Kasus 'Ikan Asin'

Karikatur Dodi Budiana/Jabarnews

JABARNEWS | KARIKATUR - Saat ini media sosial dan infotainment tengah dihebohkan dengan adanya kasus video 'ikan asin' yang melibatkan sejumlah publik figur/artis.

Galih Ginanjar suami Berbie Kumalasari, serta dua lainnya Pablo Benua dan Rey Utami. Tengah dihadapkan dengan masalah hukum terkait pencemaran nama baik.

Baca Juga:

Beri Peringatan melalui Direct Message, Begini Cara Kerja Virtual Police

Soal Revisi UU ITE, Pengamat: Harus Berlaku Adil



Ketiga orang tersebut dijerat dengan pasal 27 ayat 1 ayat 3, jo pasal 45 ayat 1 Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik, dan pasal 310 pasal 311 KUHP dengan ancaman hukuman lebih dari 6 tahun.

Galih, Benua, dan Rey dilaporkan Fairuz A Rafiq yang merupakan mantan suami Galih, terkait tuduhan pencemaran nama baik melalui media sosial. Pernyataan negatif Galih terlontar dalam video yang diunggah oleh Pablo Benua dan Rey Utami di chanel YouTube milik mereka berdua.

Konten YouTube Rey dan Benua menjadi sorotan publik/netizen, setelah kasus 'ikan asin' yang menyinggung isu seksis. Publik berharap Youtuber tidak kebablasan dalam menampilkan isi tayangan, hanya demi mencari subscriber dan viewers. (Dod)
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ikan Asin UU ITE Galih Ginanjar Pablo Benua Rey Utami

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Dua Tim Revisi UU ITE Dibentuk Pemerintah, Tugasnya Untuk Ini

PBNU: UU ITE Mesti Dikembalikan Pada Awal Dibentuknya 

Berantas Buzzer Penyebar Hoax, Komisi I DPR Akan Revisi UU ITE

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi