bjb

Wow! Heboh Kasus 'Ikan Asin'

Karikatur Dodi Budiana/Jabarnews

JABARNEWS | KARIKATUR - Saat ini media sosial dan infotainment tengah dihebohkan dengan adanya kasus video 'ikan asin' yang melibatkan sejumlah publik figur/artis.

Galih Ginanjar suami Berbie Kumalasari, serta dua lainnya Pablo Benua dan Rey Utami. Tengah dihadapkan dengan masalah hukum terkait pencemaran nama baik.

Ketiga orang tersebut dijerat dengan pasal 27 ayat 1 ayat 3, jo pasal 45 ayat 1 Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik, dan pasal 310 pasal 311 KUHP dengan ancaman hukuman lebih dari 6 tahun.

Galih, Benua, dan Rey dilaporkan Fairuz A Rafiq yang merupakan mantan suami Galih, terkait tuduhan pencemaran nama baik melalui media sosial. Pernyataan negatif Galih terlontar dalam video yang diunggah oleh Pablo Benua dan Rey Utami di chanel YouTube milik mereka berdua.

Baca Juga:

Ini Imbauan Garuda Terkait Larangan Memotret Dalam Pesawat

Ajak Jangan Pasang Foto Presiden, Guru Les Ditetapkan Jadi Tersangka

Konten YouTube Rey dan Benua menjadi sorotan publik/netizen, setelah kasus 'ikan asin' yang menyinggung isu seksis. Publik berharap Youtuber tidak kebablasan dalam menampilkan isi tayangan, hanya demi mencari subscriber dan viewers. (Dod)

Jabar News | Berita Jawa Barat




Tags : Ikan Asin UU ITE Galih Ginanjar Pablo Benua Rey Utami
properti

berita terkait

Menteri KPPA: Dukung Amnesti Bagi Baiq Nuril

Gegara Sebar Ujaran Kebencian, Pilot Diamankan Polisi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi