aqua

Sensasi Bermain Paddle Board dan Kayak Trial di Waduk Jatiluhur

Rasakan sensasi yang luar biasa bermain paddle board atau stand up paddle dan kayak trial di Waduk Jatiluhur yang indah nan eksotis.

Waduk Jatiluhur yang menjadi lokasi The 1st Jatiluhur Stand Up Paddle and Kayak Exhibition. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dari sisi wisata air, Danau Jatiluhur layak dijadikan tempat bermain paddle board atau stand up paddle dan kayak trial. Selain berfungsi sebagai pembangkit listrik tenaga air dan kebutuhan air irigasi.

Sebelumnya danau buatan yang berlokasi di Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta tersebut pernah dijadikan pusat pelatihan nasional olahraga dayung.

Baca Juga:

Anggaran Penanganan Pasien Covid-19 di Purwakarta Diminta Transparan

Grup Facebook Input Dihapus Secara Tiba-tiba, Kok Bisa?



"Dilaman media sosial, baru-baru ini Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastusi menantang bos Facebook Mark Zuckerberg main Paddle Board. Nah, dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami menantang mereka berdua untuk unjuk kebolehan bermain paddle board di Danau Jatiluhur," ujar Ketua Panitia The 1st Jatiluhur Stand Up Paddle and Kayak Exhibition, Dadan Hidayat, saat ditemui di Jatiluhur, Sabtu (13/7/2019).

Pria yang juga menjabat Sekretaris PJT II Jatiluhur itu, mengatakan, Danau Jatiluhur sudah dinyatakan layak untuk dijadikan tempat bermain paddle board. Belum lagi, serunya paddling sembari menikmati indahnya sunset di kawasan waduk Jatiluhur yang indah nan eksotis.

"Sebagian besar masyarakat, terutama di Jawa Barat sudah tak asing lagi dengan Waduk Jatiluhur. Danau buatan yang bisa dikatakan serba guna ini memiliki daya tarik tersendiri bagi yang doyan berwisata. Keindahan alamnya yang masih cukup asri," kata Dadan
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Paddele Board Kayak Trial Waduk Jatiluhur Purwakarta Stand Up Paddle The 1st Jatiluhur Stand Up Paddle and Kayak Exhibition

berita terkait

Ambu Anne Bangga Sate Maranggi Sebagai Warisan Budaya Tak Benda

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi