aqua

Sosok Abu Bakar di Mata Aa Umbara

Bupati Bandung Barat Aa Umbara. (Dok. Net)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT - Bupati Bandung Barat Aa Umbara mengatakan bahwa pendahulunya, yakni Almarhum Abu Bakar, telah berjasa untuk membangun pondasi bagi pemerintahan Kabupaten Bandung Barat (KBB).

"Beliau sudah banyak berbuat untuk KBB, pondasi sudah dibuat oleh almarhum Abu Bakar mulai dari APDB yang paling terkecil, tinggal melanjutkan sekarang oleh saya. Mudah-mudahan lebih berkah, lebih maju," kata Aa di Masjid Besar Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (13/7/2019).

Baca Juga:

Bupati Bandung Barat Deklarasi Dukungan Untuk Jokowi-Ma’ruf

Bupati Aa Umbara Lantik Sekda Bandung Barat, Wakil Bupati Hengky Tak Hadir



Dia mengaku kaget saat mendengar kabar bahwa Bupati pertama Bandung Barat itu meninggal dunia. Aa menuturkan dirinya sempat menengok dan bertemu di Rumah Sakit Boromeus saat kondisi Abu Bakar membaik sebelum akhirnya meninggal.

"Sebetulnya begitu saya mendengar berita Pak Abu Bakar meninggal tadi malam kaget, karena memang waktu sama kepala dinas nengok kondisinya sudah mulai membaik, tapi Allah berkehendak lain, itulah yang terbaik," kata Aa.

Selain itu, ia menuturkan saat dirinya menjabat sebagai Ketua DPRD, Almarhum banyak sekali menjalin komunikasi untuk membangun pemerintahan dan wilayah yang dipimpinnya saat itu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bupati Bandung Barat Aa Umbara Mantan Bupati KBB Meninggal Abu Bakar

berita terkait

Kabar Duka, Mantan Bupati KBB Abu Bakar Meninggal Dunia

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi