Diduga Tersenggol Truk Dinas TNI, Pengendara Motor Tewas di Bogor

JABARNEWS | BOGOR – Tabrakan maut antara truk dan sepeda motor terjadi di ruas jalan nasional Cisarua. Dedi Suryadi (54 tahun) warga Kampung Ciroham RT 02 RW 16 Desa Tugu Selatan, Cisarua Kabupaten Bogor meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas, Sabtu (13/7/2019).

Dedi yang mengendarai kendaraan roda dua Honda Mega Pro bernomor polisi F-6999–CK jatuh tersenggol atau tertabrak kendaraan dinas truk TNI Angkatan Darat bernomor registrasi 10007-03. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas ini sama-sama menuju Ciawi dari arah Gunung Mas, Cisarua.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Ingatkan Peternak dan Pedagang Hewan Qurban Soal Ini

“Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Kampung Naringgul RT 02 RW 17 Desa Tugu Selatan, Cisarua ini berawal dari kendaraan truk dinas Angkatan Darat yang mau mendahului kendaraan dua milik korban namun ternyata bak truk menyenggol hingga Dedi terjatuh dan kepalanya terlindak ban belakang truk tersebut,” kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Fadly Amri kepada wartawan.

Baca Juga:  Buah Pala Disulap Jadi Cemilan Maknyus

Pria yang berasal dari Kalimantan Selatan ini menambahkan karena korban mengalami luka parah di bagian kepala. Dia tidak tertolong lagi dan meninggal dunia di lokasi.

“Dedi Suryadi meninggal dunia ditempat dan setelah itu ia dibawa ke Rumah Sakit Paru Goenawan Partowidigdo atau RSPG Cisarua untuk di autopsi, setelah itu jasad almarhum diantar ke rumahnya untuk dimakamkan,” tambahnya.

Mengenai supir kendaraan dinas truk Angkatan Darat yang menabrak korban, AKP Fadly menjelaskan bahwa kasus ini ditangani oleh Sub Denpom TNI Angkatan Darat karena supirnya merupakan anggota Angkatan Darat.

Baca Juga:  BMKG Minta Masyarakat Waspada Soal Peningkatan Gempa di Mentawai

“Supir truk TNI AD No. Reg. 10007-03 berinisial DF saat ini sudah diamankan oleh Sub Denpom TNI Angkatan Darat, kasus ini kami serahkan ke institusinya karena yang bersangkutan merupakan anggota TNI Angkatan Darat,” jelas AKP Fadly. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat