aqua

Diduga Tersenggol Truk Dinas TNI, Pengendara Motor Tewas di Bogor

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di jalan menuju Ciawi dari arah Gunung Mas, Cisarua.

Foto Kecelakaan di TKP. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BOGOR - Tabrakan maut antara truk dan sepeda motor terjadi di ruas jalan nasional Cisarua. Dedi Suryadi (54 tahun) warga Kampung Ciroham RT 02 RW 16 Desa Tugu Selatan, Cisarua Kabupaten Bogor meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas, Sabtu (13/7/2019).

Dedi yang mengendarai kendaraan roda dua Honda Mega Pro bernomor polisi F-6999--CK jatuh tersenggol atau tertabrak kendaraan dinas truk TNI Angkatan Darat bernomor registrasi 10007-03. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas ini sama-sama menuju Ciawi dari arah Gunung Mas, Cisarua.

Baca Juga:

Insiden Lakalantas Cipali Pengemudi Bus Diserang Penumpang

Jasa Raharja Jabar Santuni Korban Kecelakaan Tol Cipali



"Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Kampung Naringgul RT 02 RW 17 Desa Tugu Selatan, Cisarua ini berawal dari kendaraan truk dinas Angkatan Darat yang mau mendahului kendaraan dua milik korban namun ternyata bak truk menyenggol hingga Dedi terjatuh dan kepalanya terlindak ban belakang truk tersebut," kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Fadly Amri kepada wartawan.

Pria yang berasal dari Kalimantan Selatan ini menambahkan karena korban mengalami luka parah di bagian kepala. Dia tidak tertolong lagi dan meninggal dunia di lokasi.

"Dedi Suryadi meninggal dunia ditempat dan setelah itu ia dibawa ke Rumah Sakit Paru Goenawan Partowidigdo atau RSPG Cisarua untuk di autopsi, setelah itu jasad almarhum diantar ke rumahnya untuk dimakamkan," tambahnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Lakalantas Polres Bogor Rumah Sakit Paru Goenawan Partowidigdo Pengendara Motor Tewas

berita terkait

Dua Kecelakaan Beruntun Terjadi di Garut Dalam Sehari

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi