aqua

Kehilangan Tiga Pilar Utama, Persib Asah Finishing Touch

Pemain yang dipastikan absen lawan Kalteng Putra adalah Ezechiel N'Douassel, Rene Mihelic dan Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby.

Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel. (Foto: Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Dalam lanjutan Liga 1 Shopee pekan ke-9 menghadapi Kalteng Putra, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts fokus mengasah ketajaman timnya. Terutama dalam urusan mencetak gol.

Pasalnya di laga yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019), striker andalannya Ezechiel N'Douassel tidak bisa dimainkan.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Striker asal Chad itu harus menyaksikan pertandingan di bangku penonton karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Pemilik nomor punggung 10 itu sudah mengantongi lima kartu kuning dari tujuh laga yang telah dijalani Persib di Liga 1 2019.

Selain Ezechiel N'Douassel, pemain Persib yang dipastikan absen adalah dan Rene Mihelic karena akumulasi kartu kuning serta Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby (cedera).

Robert mengakui kehilangan Ezechiel sangat mempengaruhi kinerja dalam urusan mencetak gol. Sebab sejauh ini sang predator menjadi target man bagi Persib Bandung.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Kalteng Putra Liga 1 Shopee Robert Rene Alberts

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi