aqua

Deden Cedera Panjang, Pelatih Persib Indikasikan Cari Kiper Baru

Pelatih Persib Robert Alberts mengaku sudah mengantongi beberapa nama kandidat calon penjaga gawang Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung tinggal memiliki dua pilihan di pos penjaga gawang, setelah Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby dipastikan absen selama enam bulan karena cedera fraktur tulang kering.

Pelatih Persib Robert Alberts mengaku sudah mengantongi beberapa nama kandidat calon penjaga gawang untuk menggantikan posisi Deden Natshir. Maklum, Deden membutuhkan waktu minimal 6 bulan untuk bisa sembuh dari cedera patah tulang kering yang dialaminya.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Namun, Robert menyampaikan pihaknya terlebih dulu akan melihat regulasi sebelum mengambil keputusan untuk mencari kiper tambahan yang bakal menemani dua penjaga gawang Persib lainnya, I Made Wirawan dan Aqil Saviq.

Well, memang tidak mudah karena semua kiper yang saya hubungi berada di tim lain dan mereka kiper yang berpengalaman. Dan tim ini harus punya keseimbangan yang bagus sementara Aqil masih begitu muda, ungkap Robert, Minggu (14/7/2019)

Karenanya, Robert menyebut, pelatih kiper Persib, Gatot Prasetyo tengah menyiapkan sejumlah nama untuk melengkapi skuat Persib. Gatot (pelatih kiper) dan saya akan berdiskusi tentang beberapa kandidat tapi kami harus mengecek semuanya sebelum melakukan hal yang lebih spesifik, lanjutnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Deden Natshir Liga 1 Shopee Robert Rene Alberts

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi