Deden Cedera Panjang, Pelatih Persib Indikasikan Cari Kiper Baru

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung tinggal memiliki dua pilihan di pos penjaga gawang, setelah Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby dipastikan absen selama enam bulan karena cedera fraktur tulang kering.

Pelatih Persib Robert Alberts mengaku sudah mengantongi beberapa nama kandidat calon penjaga gawang untuk menggantikan posisi Deden Natshir. Maklum, Deden membutuhkan waktu minimal 6 bulan untuk bisa sembuh dari cedera patah tulang kering yang dialaminya.

Namun, Robert menyampaikan pihaknya terlebih dulu akan melihat regulasi sebelum mengambil keputusan untuk mencari kiper tambahan yang bakal menemani dua penjaga gawang Persib lainnya, I Made Wirawan dan Aqil Saviq.

Baca Juga:  Igbonefo Tak Sabar Bela Persib di Piala AFC

Well, memang tidak mudah karena semua kiper yang saya hubungi berada di tim lain dan mereka kiper yang berpengalaman. Dan tim ini harus punya keseimbangan yang bagus sementara Aqil masih begitu muda, ungkap Robert, Minggu (14/7/2019)

Karenanya, Robert menyebut, pelatih kiper Persib, Gatot Prasetyo tengah menyiapkan sejumlah nama untuk melengkapi skuat Persib. Gatot (pelatih kiper) dan saya akan berdiskusi tentang beberapa kandidat tapi kami harus mengecek semuanya sebelum melakukan hal yang lebih spesifik, lanjutnya.

Baca Juga:  Manajemen Persib Pertimbangkan Ajukan Banding

Di sisi lain, pelatih asal Belanda itu juga mengaku tengah memantau kiper dari tim Persib B (Bandung United) dan dari Persib junior U-21. Namun ia belum bisa mengungkap siapa nama pemain yang diincarnya itu.

Baca Juga:  Ribuan Bobotoh Persib Turun Ke Jalan, Gelar 'Bandung Melawan Part1'

Kami juga akan mencari di tim Persib B dan kami juga akan mencari di tim U-21. Kami juga sudah mengundang kiper U-21, dia sudah berlatih beberapa kali dengan kami, karena kami ingin melihat kualitas yang dia miliki. Kami harus benar-benar mengambil keputusan yang tepat karena ini berlaku sampai akhir musim. Jadi, tak boleh asal dalam mengambil keputusan, ujarnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat