bjb

Dedi Mulyadi: Golkar Jabar Siapkan Kader Terbaik di Pilkada Karawang

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi. (Foto: Antara)

JABARNEWS | PURWAKARTA - DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengatakan pihaknya telah menyiapkan sejumlah kadernya untuk berlaga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020. Salah satunya Pilkada di Kabupaten Karawang pada tahun depan.

"Dukungan kita bisa kepada siapa saja. Tapi untuk saat ini, sudah ada kader terbaik yang akan maju pada Pilkada di Karawang nanti," katanya, di Purwakarta, Minggu (14/7/2019).

Meski begitu, Dedi enggan menyebutkan kader yang dimaksud itu. Termasuk saat ditanyakan apakah kadernya itu perempuan atau laki-laki, ia enggan menjelaskan lebih lanjut.

Pilkada Karawang, kata dia, akan menjadi perhatian dan diharapkan kandidat yang diusung Golkar nantinya akan unggul.

Sementara itu, terkait dengan Pilkada Serentak 2020, DPD Partai Golkar Jawa Barat telah mempersiapkan sejumlah kader terbaiknya. Keenam tersebut akan didorong untuk mengisi kursi sebagai calon kepala daerah tingkat kabupaten/kota.

Baca Juga:

Tiga Emak-Emak di Karawang Jadi Tersangka Kasus Kampanye Hitam

3 Wanita Terkait Kampanye Hitam Di Karawang Dibawa Ke Polda Jabar

"Menjelang Pilkada Serentak 2020, kami mempersiapkan kader terbaik untuk berlaga di Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Pangandaran," kata mantan Bupati Purwakarta dua periode itu.

Ada delapan daerah di Provinsi Jawa Barat yang akan melaksanakan Pilkada Serentak 2020 yakni Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Karawang, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Depok

Dari delapan kabupaten/kota di Jawa Barat yang menggelar Pilkada Serentak 2020, kata Dedi, pihaknya memiliki enam kader terbaik yang memiliki "market" pemilih yang baik sehingga didorong untuk maju di kontestasi politik tersebut. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : DPD Golkar Jabar Pilkada Serentak Karawang Dedi Mulyadi
properti

berita terkait

Heboh, Pria Mesum Berkeliaran Di Karawang

Dibatalkan, Perekrutan P3K Tahap Pertama Di Karawang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi