ASN Purwakarta Berkomitmen Menolak Gunakan Gas Subsidi

Total konsumsi LPG di Purwakarta sekitar 730 ribu tabung per bulan.

Bupati Purwakarta, Hj Anne Ratna Mustika deklarasi ASN menolak Gunakan Gas bersubsidi. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Purwakarta berkomitmen memakai LPG (liquefied petroleoum gas) Bright Gas Pertamina 5,5kg. LPG Bright Gas yang merupakan bahan bakar non subsidi diperkirakan naik menjadi 20% dari total konsumsi LPG di Kabupaten Purwakarta.

Deklarasi ASN disampaikan dalam rangka Perayaan Hari Konsumen Nasional ke-7 di Purwakarta. Sedianya, Hari Konsumen Nasional dilaksanakan pada April lalu, di Gedung Yudistira, Komplek Kantor Pemkab Purwakarta, Senin (15/7/2019).

Baca Juga:

Pemkab Lelang Sejumlah Jabatan Strategis Di Purwakarta

Di Purwakarta Ada Perpustakaan Zaman Now



"Hari ini setidaknya ada 1.000 orang ASN hadir dan mendukung program penggunaan LPG Bright Gas Pertamina 5,5 kg. Komitmen tersebut menunjukkan kepedulian kami untuk memakai bahan bakar rumah tangga yang kualitasnya lebih baik, lebih aman karena memiliki valve ganda, dan lebih terjamin dengan adanya barcode berhologram," jelas Bupati Kabupaten Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika.

Pada ajang ini, PT Pertamina (Persero) memberikan potongan harga Rp 61 ribu untuk pembelian perdana Bright Gas 5,5 KG (tabung dan isi), yakni dari harga normal Rp350 ribu menjadi Rp289 ribu per tabung.

Pertamina juga akan bekerjasama dengan koperasi di masing-masing dinas, sehingga ASN memiliki kemudahan membeli Bright Gas di koperasinya masing-masing.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : ASN Dilarang Gunakan LPG 3Kg Gas Subsidi Bupati Purwakarta PT. Pertamina

berita terkait

Respon Keluhan Warganet, Wabup Purwakarta Cek Jalan Plered

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi