Antar Anak Masuk Sekolah, Ratusan ASN DKI Izin Datang Terlambat

Sebanyak 898 ASN mengajukan diri izin mengantar anaknya sekolah. Sebelumnya Pemprov DKI Jakarta mengeluarkan surat edaran dengan nomor 54/SE/2019 yang ditujukan kepada semua ASN untuk segera mengajukan izin.

Orang tua mengantar anaknya masuk pertama sekolah di kawasan Jakarta, Senin (15/7/2019). (Foto: Akis/Jabarnews)

JABARNEWS | JAKARTA - Hari pertama masuk sekolah merupakan momen yang ditunggu setelah sekian lama merasakan libur. Bagi siswa baru khususnya di kalangan sekolah dasar (SD), momen ini merupakan hari yang sangat ditunggu bahkan para orangtua pun harus rela mengantarkan anaknya masuk dunia pendidikan formil tersebut.

Di Ibukota Jakarta khususnya para orang tua terutama ASN, terpaksa terlambat datang masuk kerja dan mengajukan izin datang.

Baca Juga:

Inilah Sejumlah Tempat Wisata Jakarta yang Tutup Akibat Corona

Sekda DKI Jakarta Sebut Monas Belum Pernah Diresmikan Presiden



Sedikitnya ada 898 ASN Pegawai Negeri di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang mengajukan izin terlambat masuk kantor pada Senin (15/7/2019).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi DKI Jakarta Chaidir mengatakan jumlah para PNS yang izin telat masuk itu tak lebih dari 2 persen dari total ASN.

"Jumlahnya ASN yang izin mengantar anaknya ke sekolah ada 898 dari 65.952 (total keseluruhan PNS DKI). Kalau dipersentasekan dari 65.952, ada 1,36 persen," kata Chaidir saat dikonfirmasi Jabarnews.Com, Senin (15/7/2019).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : ASN Izin Hari Pertama Sekolah Pemprov DKI Jakarta Badan Kepegawaian Daerah

berita terkait

Hari Ini Sistem Ganjil Genap Jakarta Ditiadakan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi