Polda Jabar Letakan Batu Pertama Aula ME. Djayanegara di Mapolres Tasikmalaya

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Mapolres Tasikmalaya melakukan pembangunan Aula dan lahan parkir kendaraan. Pembangunan dimulai dengan peletakan batu pertama pada Senin, (15/07/2019).

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf. S.I.K. S.H. Nama Aula yang sedang proses pembangunan yaitu Aula ME. Djayanegara.

Baca Juga:  Pelaku Asusila Sesama Jenis di Cianjur Hanya Diancam 15 Tahun Penjara

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa pembangunan Aula dan lahan parkir tersebut menggunakan dana hibah.

“Pembangunan menggunakan Hibah dari Pemkot Tasikmalaya sesuai dengan nomor SPK : 02/SPK/ UKPBJ -HB/AULA / 2019 – 017/KON -CV. PJJRN / Aula Polres / VI / 2019 tanggal 24 Juni 2019 dan waktu pelaksanaan pembangunan selama 120 hari kalender dan dilaksanakan oleh CV. Perbudilaya,” katanya.

Baca Juga:  Aparat Diminta Bongkar Sindikat Mafia Pupuk Sudsidi Karena Susahkan Petani Karawang

Selain itu, Dalam kegiatan peletakan batu pertama tersebut dihadiri oleh Waka Polres Tasikmalaya Kota, Perwakilan dari CV Perbudilaya, Ustad Maman Pimpontren Ass Sunnah Cihideung Kota Tasikmalaya, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira dan Personel Polres Tasikmalaya Kota. (RNU)

Baca Juga:  Besok Ribuan Peserta Ramaikan Asian-African Carnival

Jabar News | Berita Jawa Barat