Stadion GBLA Dikabarkan Terbengkalai, Ini Kata Menpora

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi saat jumpa wartawan di Sabuga, Jl. Tamansari Bandung, Senin, (15/7/2019). (foto: Ara/Red)

JABARNEWS | BANDUNG - Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kini dikabarkan rusak dan terbengkalai. Menanggapi informasi tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi mengatakan akan mendalami terkait kabar kondisi Stadion GBLA itu.

"Beri kesempatan saya untuk mendapat informasi lebih lanjut ya," kata Imam usai membuka gelaran Porpamnas di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB, Kota Bandung, Senin (15/7/2019).

Baca Juga:

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA



Walaupun dirinya belum mendapat kabar lebih lanjut terkait terbengkalainya Stadion GBLA, baik dari pengelola maupun pemerintah setempat, menurutnya setiap stadion perlu mendapat pemeliharaan yang baik.

"Yang pasti saya berharap stadion yang kita miliki ini harus dirawat, dijaga karena kita sedang menghadapi event dunia," tambah dia.

Menurutnya dalam beberapa waktu yang akan datang, Indonesia akan menghadapi sejumlah perhelatan olahraga tingkat internasional. Maka dari itu Stadion GBLA sebagai ikon kebanggaan warga Jawa Barat perlu dipelihara karena dapat menjadi aset pendukung sejumlah perhelatan dan event bergengsi tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Stadion GBLA Menpora Imam Nahrawi

berita terkait

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Ini Kata Pengembang Soal Turunnya Tanah Di Stadion GBLA

Bobotoh Sabar, Pengembang Janji Satu Bulan Selesai

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi