Seleksi Cawabup Bekasi, Adik Neneng Masuk Dalam Kandidat

Dari 18 nama yang mendaftar, saat ini sudah dua nama kandidat yang diserahkan ke DPP Partai Golkar. Dua nama tersebut, yakni Tuti Nurcholifah Yasin dan Ahmad Marjuki

Tuti Nurcholifah Yasin. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BEKASI - Dari dua nama dari total 18 kandidat yang mengikuti pendaftaran dan seleksi Calon Wakil Bupati Bekasi, Jawa Barat, Nama adik kandung mantan bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin masuk dalam calon wakil bupati Bekasi yang diserahkan ke Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar.

"Jika sebelumnya ada 18 nama yang mendaftar, saat ini sudah dua nama kandidat yang diserahkan ke DPP Partai Golkar. Dua nama tersebut, yakni Tuti Nurcholifah Yasin dan Ahmad Marjuki," kata Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Muhtada Sobirin di Cikarang, Selasa (16/7/2019)

Baca Juga:

Dedi Mulyadi Akan Sekolahkan 2 Anak KPPS yang Meninggal Dunia

Sejumlah Kader PKB Jabar Disiapkan Berlaga di Pilkada Serentak 2020



Muhtada mengatakan, nama Tuti Nurcholifah Yasin diusulkan oleh Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Eka Supria Atmaja. Sedangkan Marjuki diusulkan oleh tiga partai koalisi, yakni Nasdem, Hanura dan PAN.

Meski telah diusulkan oleh tiga partai koalisi namun rekomendasi Marjuki dari partai koalisi masih dipertanyakan karena dikabarkan hanya direkomendasikan oleh partai di tingkat Kabupaten Bekasi.

"Harusnya mendapat rekomendasi dari DPP partai koalisi. Tapi saya telusuri ternyata (Marjuki) baru mendapat rekomendasi dari partai di tingkat kabupaten. Apakah sudah mendapat rekom dari DPP Nasdem, Hanura dan PAN, saya belum tahu," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pilkada Serentak Pilkada 2020 Komisi Pemilihan Umum DPD Golkar

berita terkait

Siap-Siap! Pilkada Serentak 2020 Segera Tiba

KPPS Pemilu Meninggal Dunia di Depok Disantuni 36 Juta

Dukung Bamsoet, Ketua DPD Golkar Cirebon Dipecat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi