aqua

Persib Ingin Akhiri Paceklik Kemenangan Melawan Kalteng Putra

Kini Maung Bandung berada di posisi 13 mengemas tujuh poin.

Esteban Vizcarra Berpotensi akan dimainkan menghadapi Kalteng Putra. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung akan menjamu Kalteng Putra yang merupakan tim promosi Liga 2. Hal tersebut diharapkan membuka peluang Persib Bandung mengakhiri paceklik kemenangan setelah di enam laga beruntun hanya meraih empat kali imbang dan dua kekalahan.

Persib akan menjamu Kalteng Putra FC dalam lanjutan laga pekan ke-8 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019) malam.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Pelatih Persib, Robert Alberts, menyebut tiga poin menjadi target wajib diraih anak asuhnya, setelah kehilangan 14 angka dalam enam laga beruntun. Kini Maung Bandung berada di posisi 13 mengemas tujuh poin.

"Kami benar-benar butuh tiga poin, kami sudah terlalu banyak kehilangan poin. Saya melihat ke depan dengan tim ini dengan pendekatan pemain yang agresif dan lapar terhadap kemenangan. Kami harus memiliki hasrat dan sikap yang tepat untuk menang," kata Robert.

Namun Persib dihadapkan pada situasi sulit. Pangeran Biru dipastikan tampil tanpa tiga pilar utamanya - Ezechiel N'Douassel, Rene Mihelic, dan Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby. Ketiga pemain tersebut absen dengan alasan berbeda.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Persib Bandung Kalteng Putra Liga 1 Shopee Klasmen Sementara

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi