Personel Satbrimob Polda Jabar Akhirnya Kembali Setelah Operasi Amole III dan Nemangkawi

JABARNEWS | BANDUNG – Polda Jabar menyambut kedatangan personel Satbrimob Polda Jabar, BKO Polda Papua yang telah selesai melaksanakan Operasi Amole III dan Operasi Nemangkawi tahun 2019.

Sebanyak 106 personel Satbrimob Polda Jabar mendapat tugas menjalankan operasi yang berlangsung selama 7 bulan itu, dibawah pimpinan Komandan Kompi Penugasan Iptu. Zulkarnaen, S.I.K.

Baca Juga:  Perangi Narkoba Sama Dengan Bela Negara

Penyambutan ditandai dengan pengalungan bunga oleh Wakapolda Jabar kepada 2 orang personel Satbrimob Polda Jabar yang telah selesai melaksanakan tugas.

Wakapolda Jabar, Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., mengatakan, penugasan ini merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan bagi jajaran Satbrimob Polda Jabar, mengingat PT. Freeport Indonesia memiliki peran penting bagi kehidupan masyarakat.

Baca Juga:  Puluhan Warga Maniis Keracunan Makanan Hajatan

“Obyek vital nasional (PT. Freeport Indonesia ) yang memiliki peran penting bagi kehidupan masyarakat, bangsa dan negara, baik ditinjau dari aspek ekonomi, politik, sosial, budaya, pertahanan dan keamanan. Sehingga sangat berpotensi menjadi target ancaman, gangguan Kamtibmas yang berdampak terhadap perekonomian nasional,” ujar Akhmad, saat prosesi penyambutan di Mapolda Jabar, Rabu (17/7/2019).

Baca Juga:  Herman Khaeron Ajak Kader Dan Warga Cirebon Bukber

Lanjut Akhmad, dengan rasa bangga Polda Jabar memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel penugasan BKO Polda Papua.

“Atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik dan lancar sebagai wujud personel Satbrimob Polda Jabar yang profesional, modern dan terpercaya,” pungkasnya. (Rnu)

Jabarnews | Berita Jawa Barat