aqua

Sindikat Pembobol ATM di Ciamis Berhasil Dibekuk Polisi

Pelaku melakukan kejahatan di 21 tempat ATM yang berada di wilayah Ciamis, dengan total kerugian perbankan sebesar Rp38 jutaan.

Kepala Kepolisian Resor Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso (tengah) saat jumpa pers penangkapan komplotan pembobol ATM, di Markas Polres Ciamis, Kamis (18/07/2019). (Foto: Antara)

JABARNEWS | CIAMIS - Menanggapi adanya laporan dari kantor bank, komplotan pembobol uang dalam mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di Kabupaten Ciamis berhasil diciduk oleh Kepolisian Resor Ciamis. Setelah sebelumnya telah buron selama dua bulan.

"Kelompok asal Lampung ini beraksi di sepanjang Ciamis," kata Kepala Kepolisian Resor Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, saat jumpa pers, di Markas Polres Ciamis, Kamis. (18/7/2019).

Baca Juga:

Sadis.. Janda Anak Dua Dibunuh karena Menolak Diajak Menikah

Warga Ciamis Ditemukan Tewas Gantung Diri Dekat Kandang Ayam



Ia menuturkan, komplotan berjumlah enam orang asal Provinsi Lampung itu, berhasil ditangkap jajaran Satuan Reskrim Polres Ciamis di salah satu rumah makan di Ciamis, Rabu (17/7/2019).

Mereka, lanjut Bismo, telah melakukan kejahatan di 21 tempat ATM yang berada di wilayah Ciamis, dengan total kerugian perbankan sebesar Rp38 jutaan.

"Mereka ini sekali beraksi membobol uang sekitar Rp1 juta hingga Rp4 juta," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Bobol Mesin ATM Komplotan Pencuri DPO Polres Ciamis

berita terkait

Guru Dibunuh Tetangga, Keluarga: Kami Serahkan ke Polisi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi