Wagub Jabar Gelar Perayaan HUT RI di Tanah Suci

Wagub ditunjuk sebagai delegasi Amirul Hajj dan semua jamaah haji asal Jawa Barat ditempatkan di kawasan pemondokan Misfalah di Mekkah.

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dalam acara Jabar Punya Informasi atau Japri dengan tema Penyelenggaraan Ibadah Haji 1440 H, di halaman Gedung Sate, Bandung, Kamis (18/7/2019). (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Meski berada jauh dari Tanah Air, Wakil Gubernur Jawa Barat,  Uu Ruzhanul Ulum mengatakan pihaknya akan menggelar upacara peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2019 di Mekkah, Arab Saudi.

"Insya Allah upacara kemerdekaan HUT RI 2019 di Tanah Suci akan diselenggarakan 10 hari setelah rangkaian ibadah haji selesai," katanya dalam acara Jabar Punya Informasi atau Japri dengan tema Penyelenggaraan Ibadah Haji 1440 Hijriah, di halaman Gedung Sate Bandung, Kamis (18/7/2019).

Baca Juga:

Uu Ruzhanul Ulum Berbagi Pengalaman Usai Divaksin, Tak Ada Gejala Menakutkan

Merasa Kehilangan, Wagub Uu: Syekh Ali Jaber Sosok Penegak Akidah



Pada penyelenggaraan ibadah haji tahun 2019, dirinya ditunjuk sebagai delegasi Amirul Hajj dan semua jamaah haji asal Jawa Barat ditempatkan di kawasan pemondokan Misfalah di Mekkah.

Oleh karena itu seluruh jamaah Jawa Barat akan mudah bersilaturahmi, berkumpul dan membuat acara dalam satu kawasan.

Wagub menjelaskan ia dan Kanwil Kementerian Agama  Jabar akan menyelenggarakan upacara tersebut di  Misfalah.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Jamaah Haji Hari Proklamasi JAPRI Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi