bjb
itcbet

Tingkatkan Keterampilan Digital dalam Bisnis, Instagram Luncurkan Akademi Instagram

Peluncuran Akademi Instagram. (Foto: Ara/Red)

JABARNEWS | JAKARTA - Akademi Instagram, sebuah program pelatihan global dari Instagram yang dirancang khusus bagi wirausahawan muda untuk meningkatkan keterampilan digital guna membantu mengembangkan bisnis, kini resmi diluncurkan dan Indonesia menjadi negara pertama yang memiliki program ini.

"Kami sangat senang dapat meluncurkan program Akademi Instagram pertama kalinya di Indonesia. Program ini adalah salah satu bentuk komitmen berkelanjutan kami dalam menginspirasi dan mendorong para wirausahawan untuk mencapai kesuksesan bisnis mereka," ujar Kepala Bagian Bisnis Berkembang & UKM, Facebook dan Instagram, Ferdy Nandes dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Baca Juga:

Inilah Indikasi Penyakit Social Climber yang Bisa Menjangkit Siapapun

Ayo.. Habiskan Waktu Liburanmu ke Curug Ciherang



Program terbuka untuk para usahawan muda berusia di bawah 35 tahun yang sudah menjalani bisnis setidaknya selama satu tahun dan gratis bagi bisnis yang bergerak dalam salah satu kategori dari 16 subsektor industri kreatif Bekraf seperti kuliner, fashion, seni rupa, desain interior dan lainnya.

Instagram juga bekerja sama dengan Kreavi, platform digital yang memiliki fokus memberdayakan para kreator visual Indonesia, untuk melakukan kurasi terhadap 1.000 peserta yang memenuhi kriteria di atas.
Halaman selanjutnya
Tags : AKademi Instagram Instagram Wirausahawan

SEREMONIA

berita terkait

Kampoeng Brasco Cianjur Hadirkan Wahana Epic Instagram Studio

Fitur Baru IG, Unggahan Menyinggung Bisa Kehilangan Akun

Kemunculan WhatsApp from Facebook, Ada Apa Sih?

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi