aqua

Tanam Ganja di Belakang Rumah, Dua Orang Diringkus Polisi

Polisi menunjukan barang bukti sejumlah pot tanaman ganja di Jalan Rancasawo, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung. (Foto: Ara/Red)

JABARNEWS | BANDUNG - YG dan RT, dua orang yang memelihara kebun ganja pada halaman belakang rumah di daerah Cipagalo Girang, Kota Bandung, berhasil diringkus polisi Jumat (19/7/2019).

Kapolrestabes Bandung, Kombes Irman Sugema mengatakan, dari dua tersangka pihaknya menemukan sebanyak 35 barang bukti pot tanaman ganja.

Baca Juga:

Tindak 1.183 Pelanggar Protokol Kesehatan di Kota Bandung, Ini Satpol PP

Getok Harga Swab Lebihi Aturan, Dinkes Kota Bandung: Laporkan!



"3 pot berisi 10 batang pohon ganja dengan inisial tersangka YG. Hasil pengembangan dari YG, kemudian didapat tersangka lainnya yakni RT, dari RT di cek ke TKP ditemukan ada 32 pot berisi tanaman ganja," kata Irman di Bandung, Sabtu (20/7/2019)

Di TKP tersangka RT, kata Irman, pot ganja tersebut disimpan di ruangan seluas 60x40 centimeter persegi. Irman menduga ganja tersebut berumur sekitar dua pekan berdasarkan hasil analisa Satnarkoba Polrestabes Bandung.

Selain tanaman ganja, dari penangkapan YG polisi menemukan 38 bungkus sabu-sabu, 4 plastik bibit ganja, satu paket ganja ukuran besar seberat 1 kilogram.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Narkoba Tanam Ganja Polrestabes Bandung Kota Bandung

berita terkait

Artis "Dari Jendela SMP" Ini Terjerat Narkoba

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi