Kalahkan Taylor Swift, Najwa Shihab Masuk 5 Besar Perempuan Paling Dikagumi di Indonesia

JABARNEWS | JAKARTA – Presenter televisi Najwa Shihab merasa tersanjung masuk ke dalam wanita paling dikagumi di Indonesia versi Lembaga survei independen asal Inggris, YouGov.

Dengan nilai 13,26 persen, wanita yang akrab disapa Nana itu berhasil menduduki peringkat kedua, setelah Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti yang menduduki peringkat pertama dengan skor 16,41 persen.

“Tersanjung. Terutama karena berada di antara perempuan-perempuan hebat di bidangnya masing-masing,” tulis Najwa lewat akun Instagram miliknya di @najwashihab.

Baca Juga:  Diisukan Pindah Partai, Sahrul Gunawan: 'Kawin Deui Oge Keheulaanan'

Menyusul Nana dan Menteri Susi, urutan ketiga diduduki Menteri Keuangan, Sri Mulyani dengan nilai 11,52 persen dan posisi keempat ada penyanyi Agnes Monica dengan skor 8,24 persen.

Selain tersanjung, Nana juga mengaku senang bisa masuk dalam daftar perempuan-perempuan yang juga ia kagumi.

Baca Juga:  Monyet Liar Serang Pemukiman Warga Purwakarta, Acak-acak Isi Rumah

“Sosok-sosok super yang saya kagumi dan jadi panutan. Ibu Susi, Ibu Sri Mulyani, belum lagi nama-nama mendunia seperti Oprah dan Taylor Swift! Syukur Alhamdulillah. Thank you teman-teman yang selalu support kerja-kerja barengan kita,” tambahnya.

Kelima wanita Indonesia itu berhasil mengalahkan selebriti dan penyanyi mendunia Oprah dan Taylor Swift. Selebriti asal Amerika Oprah Winfrey dengan nilai 5,07 persen berhasil menduduki posisi kelima, sementara penyanyi Taylor Swift dengan nilai 5,06 persen di urutan keenam.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Lima Pelaku Spesialis Pencurian Minimarket di Kabupaten Bandung

Sebelumnya, lembaga survei independen asal Inggris, YouGov baru-baru ini merilis daftar orang-orang yang paling dikagumi di dunia berdasarkan negara yang disurvei. Salah satu negara yang disurvei adalah Indonesia. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat