bjb

Golkar Purwakarta Gelar Pleno Usulkan Nama Ketua DPRD

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta menggelar Rapat Pleno untuk mengusulkan beberapa nama sebagai calon Ketua DPRD Purwakarta di Kantor DPD Golkar Purwakarta, Jalan Veteran, Sabtu (20/7/2019).

Seperti diketahui bersama, Partai Golkar Kabupaten Purwakarta pada Pemilu 2019 berhasil meraih 11 kursi dari 45 kursi DPRD Kabupaten Purwakarta yang diperebutkan. Dengan demikian, Golkar berhak atas jabatan Ketua DPRD Purwakarta.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, Ahmad Habibie Bungsu Maula Akbar mengatakan, secara teknis, untuk menentukan siapa Ketua DPRD Purwakarta periode 2019-2024, DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, akan menggelar rapat pleno.

"Melalui rapat pleno DPD merekomendasikan tiga nama dari caleg Golkar terpilih Pemilu 2019 sebagai Ketua DPRD Purwakarta," kata Maulana dilansir dari laman RMOLJabar.

Menurut Maulana, tiga nama tersebut lalu dikirim ke DPD Golkar Jabar untuk kemudian disaring menjadi tinggal dua nama saja yang selanjutnya dikirim ke DPP Golkar.

Baca Juga:

Salah Satu Anggota DPRD Purwakarta Diduga Terima Aliran Dana PT CPM

Mantan Sekwan Dituntut 7 Tahun Dalam Sidang Kasus SPPD Fiktif DPRD Purwakarta

"DPP nantinya yang memutuskan satu nama sebagai Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta. Kalau untuk jabatan Ketua Fraksi Golkar di DPRD Purwakarta, nanti ditetapkan oleh DPD Golkar Purwakarta," ujarnya.

Soal dua nama politisi senior Partai Golkar; Haji Komeng dan Haji Amor digadang-gadang bakal menjabat pimpinan wakil rakyat tersebut. Sekertaris DPD Golkar yang masih terbilang kalangan generasi milenial itu menjawab singkat.

"Tunggu saja hasil plenonya. Kita gelar hari ini, di DPD Golkar Purwakarta," ucap Maula. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : DPD Partai Golkar Purwakarta Ketua DPRD Purwakarta DPRD Purwakarta Ahmad Habibie Bungsu Maula Akbar
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi