aqua

Surat Rekomendasi Nama Balon Cawabup Bekasi Usulan Golkar Diserahkan ke Bupati

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jabar, M.Q. Iswara (kiri) menyerahkan surat rekomendasi DPP Partai Golkar. (Foto: Ara/Red)

JABARNEWS | BEKASI - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya menyerahkan surat rekomendasi nama bakal calon Wakil Bupati Bekasi kepada Bupati Bekasi.

"Untuk bakal calon wakil bupati, rekom DPP sudah turun. Saya sendiri yang mengantarkan suratnya semalam pukul 22.00 di kediaman pribadi Pak Eka (Bupati)," kata Wakil Ketua DPD Golkar Jawa Barat M.Q. Iswara, Sabtu (20/7/2019).

Baca Juga:

Menanti Buah Hati Saat mendapat Ujian Meikarta

TPA Burangkeng Kelebihan Kapasitas, Pemkab Bekasi Siapkan TPA Sampah Baru



Iswara mengatakan bahwa surat rekomendasi bernomor R-795/GOLKAR/VII/2019 yang dikeluarkan pada tanggal 19 Juli 2019 tersebut, DPP Partai Golkar telah memberikan persetujuan kepada dua nama bakal calon yang nantinya akan dipilih DPRD setempat.

"Saudari Tuti Nurcholifah Yasin dan Akhmad Marjuki yang mendapat rekomendasi DPP untuk mengisi kursi lowong Wakil Bupati Bekasi," katanya.

Iswara mengatakan bahwa penyerahan rekomendasi tersebut hanya dari Partai Golkar, sedangkan rekomendasi dari DPP partai pengusung, seperti Partai NasDem, PAN, dan Partai Hanura akan menyusul setelahnya. "Hanya Golkar, rencana partai-partai koalisi menyusul," kata Iswara.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Partai Golkar Cawabup Bekasi Rekomendasi Balon Cawabup Bekasi Bekasi

berita terkait

Kanal Cikarang Bekasi Laut Tercemar, Pemkab Bekasi Cuek

Beraksi Dua Kali, Akhirnya Duet Curanmor Di Bekasi Ini Ditangkap

Pemkot Bekasi Rencanakan Bikin Angkot Berdaring Online

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi