PKB Jabar Solid Usung Kembali Cak Imin Menjadi Ketum

JABARNEWS | BANDUNG – Sekertaris DPW PKB Jawa Barat Sidkon Djampi menyebut hingga saat ini seluruh Dewan Pengurus Cabang Kabupaten/Kota PKB Se Jawa Barat masih mengharapakan dan solid mengusung H.A. Muhaimin Iskandar alias Cak Imin untuk kembali menjadi Ketua Umum DPP PKB.

“Iya kita akan mengelar muktamar dan 27 DPC PKB di Jabar ditambah DPW PKB solid dukung Cak Imin, bahkan secara langsung ke kami mereka (para Ketua DPC PKB) meminta Cak Imin untuk kesediannya kembali memimpin PKB,” ujarnya, di kantor DPW PKB Jabar, Jalan Bnteng Bandung, Selasa (2/7/2019).

Baca Juga:  Prudential Syariah Nyatakan Komitmen Bantu Perlindungan Penduduk Islam di Indonesia

Kenapa harus Cak Imin, Sidkon mengaku bahwa hanya di genggaman Cak Imin yang merupakan keponakan pendiri PKB (Gus Dur) itulah PKB akan terus berjaya, dan saat ini sudah terbukti raihan suara PKB mengalami kenaikan yang sangat fantastis dengan menempati suara ke empat raihan suara nasional.

Baca Juga:  Beredar Dua SK Mendagri, Nama Pj Wali Kota Sukabumi dan Pj Bupati Purwakarta Ditulis Berbeda

“Solid pilih lagi ketum (Cak Imin) ya karena kami merasakan bahwa di bawah kepemimpinannya, suara partai melonjak, mampu menyolidkan pengurus maupun kader, dan mampu menjaga hubungan baik dengan berbagai lapisan masyarakat khususnya Pesantren dan santri,” paparnya.

Baca Juga:  Galian Ilegal Dibiarkan, Makin Tak Terkontrol

Selain itu Sidkon menambahkan Cak Imin juga mampu merepresentasikan tokoh muda, santri agamis dan nasionalis,

“Tidak hanya itu beliau juga mampu mengkontektualkan partai di era milenial dengan tetap menjaga nilai-nilai tradisional, ini cukup luar biasa,” ucapnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat