aqua

Hadapi PSIS Semarang, Persib Percaya Diri Meski Lini Pertahanan Pincang

Persib tidak akan diperkuat Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto. Dua bek tengah andalan Persib itu absen lantaran sanksi akumulasi kartu.

Pelatih Persib, Robert Alberts. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib datang ke Magelang dengan kepercayaan diri tinggi setelah membukukan kemenangan atas Kalteng Putra FC pada pertandingan sebelumnya. Hasil positif tersebut,membuat Persib berhasil menghentikan puasa kemenangan dalam enam laga beruntun.

Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan pertandingan pekan ke-10 Liga 1 musim 2019. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan persiapan timnya untuk menghadapi laga yang akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019) itu sudah cukup bagus. Maung Bandung tidak hanya membidik target tiga poin. Namun juga mereka bertekad tidak kebobolan dari tim tuan rumah.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Misi yang sulit tentunya, karena PSIS bukan lawan yang mudah dikalahkan saat main di kandang sendiri. Selain itu Persib juga tidak akan diperkuat Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto. Dua bek tengah andalan Persib itu absen lantaran sanksi akumulasi kartu.

Kendati demikian, Pelatih Persib Robert Alberts, tetap percaya diri anak asuhnya bisa merealisasikan target menang tanpa kebobolan, saat jumpa PSIS. Dikatakan Robert, persiapan Maung Bandung menghadapi laga tersebut sudah bagus.

"Persiapan kami sangat baik, memang kami tidak bisa memainkan Bojan dan Jupe di lini belakang, tapi itu akan menjadi tantangan untuk membuat kami lebih baik," kata Robert.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Persib Bandung PSIS Semarang Liga 1 Shopee Robert Rene Alberts

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi