aqua

Ridwan Kamil Kunjungan Kerja Ke Eropa Menbawa Tiga Misi

Secara keseluruhan kunjungan kerja Gubernur Jawa Barat ke Inggris dan Swedia kali ini membawa tiga misi, yakni ekonomi, lingkungan, serta seni-budaya.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: Humas Pemprov Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Lebih dari 26 institusi diagendakan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akan menghadiri pertemuan dalam kunjungan kerja ke Inggris dan Swedia pada 21 sampai 26 Juli 2019 dan selama enam hari berada di Benua Biru.

"Saya akan mengadakan pertemuan dengan lebih dari 26 institusi," katanya dalam siaran pers, Minggu (21/7/2019)



Salah satu pertemuan, kata Emil akan membahas soal finalisasi investasi pengelolaan sampah plastik menjadi solar dari perusahaan Inggris, yakni Plastic Energy Limited, dengan nilai investasi sebesar Rp 3 triliun. Dia pun akan berkunjung langsung ke kantor pusat Plastic Energy Limited.

Selain itu, Emil mengatakan bahwa pihaknya akan membicarakan program English for Ulama dengan beberapa institusi di Inggris. Menurutnya, Inggris akan menjadi salah satu negara tujuan duta Jawa Barat lulusan English for Ulama untuk menggemakam Islam Damai ke seluruh dunia.

"Sisanya ada 24 pertemuan lagi, mulai dari Kebudayaan, studi untuk SMK yang akan dijadikan partner di sana, dan Festival Budaya Jawa Barat di Stockholm (Swedia)," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Festival Budaya Jawa Barat English For Ulama Investasi Pengelolaan Sampah IKEA Ridwan Kamil

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi