bjb

Gibas Resort Purwakarta Resmi Dilantik, Ketua KNPI Berikan Selamat

Ketua KNPI Purwakarta, Asep Supriatna tengah menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus Gibas Resort Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ketua dan Pengurus Gibas Resort Kabupaten Purwakarta periode 2019-2024 resmi di lantik, pada Minggu (21/7/2019) di area kawasan wisata Waduk Jatiluhur.

Pada momentum tersebut, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Purwakarta, H.Asep Supriatna memberikan ucapan selamat.

“Kami beserta pengurus KNPI Purwakarta mengucapkan selamat atas dilantiknya kang Hari Kristiawan sebagai Ketua Gibas Resort Kabupaten Purwakarta beserta pengurusnya. Sebagai sesama organisasi di Kabupaten Purwakarta, mari kita isi Purwakarta dengan karya dan kerja nyata," ucap H.Asep saat ditemui usai menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus Gibas Resort Kabupaten Purwakarta, Minggu (21/7/2019).

Dirinya juga mengajak, untuk menjadi bagian dalam seluruh relung pembangunan yg dilakukan pemerintah daerah.

"LSM dan organisasi kemasyarakatan merupakan mitra pemerintah, jadi sudah seharusnya bersama membantu pemerintah membangun daerah ini," jelas pria yang menjabat sebagai kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta itu.

Ia menjelaskan, bantuan yang dimaksudnya bisa berupa pemikiran dan masukan yang bersifat membangun.

"Mari bersama-sama kita ciptakan Purwakarta yang aman, nyaman dan kondusif," singkatnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Organisasi Masyarakat Gibas Komite Nasional Pemuda Indonesia LSM Purwakarta Waduk Jatiluhur
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi