aqua

Polres Majalengka Amankan Puluhan Miras Siap Edar

Polres Majalengka mengamankan 42 botol miras pabrikan berbagai merk, disita di sebuah warung jamu di wilayah Majalengka sementara pelakunya mendapatkan sanksi tindak pidana ringan alias tipiring.

Jajaran satnarkoba Polres Majalengka amankan puluhan miras. (Foto: Humas Polres Majalengka)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Satnarkoba Polres Majalengka mengamankan puluhan miras siap edar. Para petugas melakukannya ketika razia pada Minggu dini hari (21/7/2019) dalam kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) di Majalengka.

Dalam giat tersebut, petugas dari unit Reserse Narkoba Polres Majalengka berhasil mengamankan puluhan miras berbagai merk yang di dapat dari sejumlah tempat yang diduga menjual miras atau miras oplosan di wilayah hukum Polres Majalengka.

Baca Juga:

Curi Motor Depan Dealer, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

Antisipati Hoax, Wabup Majalengka Ajak Masyarakat Bijak Sikapi Medsos



Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, melalui Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Ahmad Nasori, mengatakan kegiatan ini dalam rangka tekan angka kriminilitas diwilayah hukum Polres Majalengka khusunya malam minggu.

“Kami melakukan kegiatan razia ini, dengan sasaran penjual minuman beralkohol tanpa izin, di rumah atau toko yang dicurigai menjual miras atau miras oplosan yang berada di Kecamatan Majalengka kota dan Kecamatan Kadipaten,” ujarnya, Minggu (21/7/2019).

Kasat Narkoba menambahkan ‎hasil razia tersebut pihaknya telah mengamankan 42 botol miras pabrikan berbagai merk, disita di sebuah warung jamu di wilayah Majalengka sementara pelakunya mendapatkan sanksi tindak pidana ringan alias tipiring.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Peredaran Miras Razia Narkoba Polres Majalengka Miras Oplosan

berita terkait

Nah Lho!...Ada HP di Dalam Tahanan

Ditemukan Ponsel di Lapas Majalengka, Diduga Milik Warga Binaan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi