aqua

Gol Semata Wayang Ezechiel Bawa Persib Raih Kemenangan

Dengan hasil ini membuat Persib Bandung naik ke posisi 8 dengan 13 poin dari 9 laga.

Penyerang Persib Bandung, Febri Haryadi dalam laga melawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | MAGELANG - Persib Bandung meraih poin penuh saat jumpa PSIS Semarang pada pekan ke-13 Liga 1 2019. Bermain di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019) Maung Bandung menang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Persib dibukukan oleh Ezechiel N'Douassel pada menit ke-79.

Persib yang tampil dengam skema dasar 5-4-1, lebih banyak menekan lini pertahanan lawan. Bahkan, belum satu menit laga berlangsung, Maung Bandung sudah menebar ancaman melalui pergerakan Ezechiel N'Doussel. Namun pertahanan PSIS sigap mengehentikan mobilitas pemain asal Chad itu.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Tak sampai di sana, pada menit ke-10, Persib mendapatkan peluang matang untuk mencetak gol melalui Febri Hariyadi. Mendapatkan umpan direct, Febri lolos dari pengawalan dan melakukan solo run ke kotak penalti lawan.

Febri yang sudah berhadapan dengan Joko Ribowo langsung melepaskan tembakan mendatar. Sayang sepakannya itu bisa diantisipasi kiper.

PSIS langsung merespons peluang tersebut. Pada menit ke-13 PSIS mendapatkan peluang emas melalui Bayu Nugroho. Mendapatkan umpan silang dari Septian David Maulana, Bayu yang berdiri bebas di kotak penalti Persib melepaskan tendangan ke gawang. Namun I Made Wirawan sigap menahan bola hasil tendangan Bayu.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Persib Bandung PSIS Semarang Liga 1 Shopee Febri Haryadi

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi