Pembentukan Panmus P3SRS Apartemen Kalibata City Dead Lock

Melly Budiastuti perwakilan dari Dinas Perumahan DKI Jakarta mengaku dirinya sebagai pemimpin rapat sudah melaksanakan tugas sesuai pergub 132/2018, tekait persoalan hak suara

Suasana rapat pembentukan Panmus P3SRS Apartemen Kalibata City. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | JAKARTA - Rapat pembentukan panitia musyawarah (Panmus) PPPSRS Apartemen Kalibata City yang berlangsung di Graha Bhima Sakti, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (20/7/2019) berujung deadlock.

Hal itu terjadi lantaran ada kelompok kecil warga yang terus menerus melakukan protes tanpa alasan sehingga musyawarah yang tidak kondusif tersebut terpaksa dihentikan aparat kepolisian demi keamanan.

Baca Juga:

Woww.. Ribuan Rumah di Bekasi Akan Dibedah Tahun Depan

Komisi IV DPRD Kawal Pembangunan 46 Ribu Rutilahu di Jabar



Meski deadlock sejumlah warga yang melakukan protes masih berusaha mengejar perwakilan Dinas Perumahan DKI Jakarta, Melli Budiastuti dan Lurah Kalibata serta beberapa Pegawai Pemprov DKI lainnya.

"Pergub 132 tahun 2018 jelas mengatur mekanisme pelaksanaan panmus, pengembang diamanahkan untuk memfasilitasi dan itu sudah dilakukan. Namun entah kenapa ada pihak yang terus mempertanyakan macam-macam tanpa alasan yang jelas, hingga rapatpun dead lock terus izin pemakaian tempat juga terbatas sampai jam 5 sore," ujar salah seorang aparat kepolisian yang enggan disebutkan namanya saat dilokasi.

Ditempat yang sama, salah satu warga Kalibata City Ishak Lopung, mengatakan, perwakilan dari Dinas Perumahan dinilai kurang dalam menjalankan fungsinya sebagai pemimpin rapat panmus.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Sengketa Apartemen Kalibata Panmus PPPSRS Dinas Perumahan Pemprov DKI Jakarta

berita terkait

Rencana Ganjil-Genap Untuk Motor Undang Pro Kontra

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi