bjb
itcbet

Luncurkan Logo Baru Gojek Diberi Nama "Solve" Untuk Ubah Citra

(Kiri-kanan) Presiden Grup Gojek Andre Soelistyo, salah seorang pendiri Gojek Kevin Aluwi dan CEO Grup Gojek Nadiem Makarim saat peluncuran logo baru Gojek di Jakarta, Senin (22/7/2019). (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Ada sedikit yang berbeda dengan tampilan aplikasi Gojek. Aplikasi penyedia jasa online ini rupanya telah mengubah logo yang selama ini sudah demikian ikonik dan melekat di benak masyarakat.

Penyedia aplikasi layanan on-demand, Gojek resmi mengganti logo perusahaan, dari semula simbol motor ojek menjadi bulatan yang dapat diartikan dalam berbagai hal.

Baca Juga:

Harbolnas 2019, Berikut Ini Persaingan E-Commerce Belanja Iklan di TV

Jokowi Tanda Tangan PP E-Commerce, Olshop Bersiap Kena Pajak



"Gojek sekarang sudah menjadi simbol yang lebih besar dari ojek. Gojek bukan lagi hanya ride hailing atau pembayaran, tapi, gabungan dari semua," kata CEO Grup Gojek, Nadiem Makarim, saat konferensi media di Jakarta, Senin (22/7/2019)

Logo Gojek saat ini berupa lingkaran besar yang tidak tertutup di luar dan bulatan kecil di dalamnya, terinspirasi dari roda ojek motor, layanan awal Gojek, seperti diceritakan Nadiem dalam jumpa pers tersebut.
Halaman selanjutnya
Tags : Aplikasi Gojek Jasa Online E-Commerce Layanan On-Demand

berita terkait

Bank BJB Nyatakan Siap Hadapi Era Digital Banking

RI Kebanjiran Impor, Kemendag Kaji Aturan E-Commerce

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi