Pesawat Latih Cesna Milik AAA Pilot School Cirebon Jatuh di Sungai

JABARNEWS | INDRAMAYU – Sebuah pesawat latih jenis Cesna milik AAA Pilot School Cirebon terjatuh di Sungai Cimanuk Kabupaten Indramayu, Senin (22/7/2019), sekitar pukul 14.50 WIB. Satu orang sudah ditangani Polsek setempat serta seorang lainnya dalam pencarian.

Jatuhnya pesawat latih ini menggemparkan warga Kabupaten Indramayu. Warga langsung melaporkan ke Polisi untuk melakukan pencarian dibantu Tim SAR Satpolair dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Indramayu yang lokasinya di Sungai Rambatan Cimanuk tepatnya di Desa Lamaran Tarung, Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu.

Baca Juga:  Nestapa Pensiunan, Berharap Kemudahan Dari Pihak Bank

Kapolres Indramayu AKBP M Yoris Maulana Marzuki membenarkan adanya kejadian itu. Yoris mengatakan kejadian pesawat jatuh itu terjadi di Sungai Rambatan Cimanuk Desa Lamaran Tarung, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (22/7/2019), sekitar pukul 14.50 WIB.

Baca Juga:  Profil AKP Rita Yuliana, Polwan Cantik yang Jadi Trending di Google

“Keterangan dari saksi itu pesawat Cessna sempat oleng, kemudian menabrak kabel listrik dan terjatuh ke sungai,” kata Yoris.

Lebih lanjut, Yoris mengatakan pesawat latih jenis Cessna itu ditumpangi dua orang. “Saksi melihat dua orang korban keluar dari dalam pesawat,” tambah Yoris.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Tertibkan Pedagang yang Berjualan di Trotoar dan Badan Jalan

Hingga berita ini diturunkan, proses pencarian terhadap korban dan bangkai pesawat masih dilakukan. Sedangkan Artur, korban selamat menjalani perawatan medis di RSUD Indramayu. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat