Polres Sukabumi Mengungkap Identitas Pembunuhan Wanita Dibuang di Parit

JABARNEWS | SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota kini mulai mengungkap identitas jenazah wanita di pinggir sawah yang diduga korban pembunuhan di Kampung Bubulang Selaeurih, Kota Sukabumi.

“Sejak ditemukan jenazah wanita itu, kami sudah membentuk tim untuk mengungkap penyebab kematiannya. Diduga kuat korban meninggal karena dibunuh tetapi harus dikuatkan dengan autopsi,” kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro di Sukabumi, Senin.

Baca Juga:  Hujan Lebat Potensi Terjadi di Sejumlah Wilayah Indonesia, Termasuk Jabar

Informasi yang dihimpun bahwa korban merupakan wanita berusia 22 tahun warga Jalan Prof. Moh. Yamin, RT 02/RW 09, Kecamatan/Kabupaten Cianjur. Saat ini keluarga korban berada di RSUD R. Syamsudin, S.H. untuk melihat kondisi jenazah.

Sampai saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus temuan jasad wanita muda itu. Dari hasil visum, ditemukan banyak luka lebam baik di wajah maupun bagian tubuh lainnya. Bahkan, saat ditemukan korban nyaris tak berbusana.

Baca Juga:  Inilah Manfaat Memakan Buah Segar Sebelum Makan Besar

Pihak kepolisian pun belum menyebutkan secara pasti penyebab korban meninggal karena harus dilakukan autopsi terlebih dahulu kepada mayat yang ditemukan di Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum itu.

“Anggota saat ini sedang bekerja untuk mengungkap kasus tersebut dan diharapkan dalam waktu dekat kasus ini bisa terungkap apa yang menjadi penyebabnya,” ujarnya.

Baca Juga:  Warga Karawang Protes Kasus Pemotongan BST Dihentikan Kejari

Korban merupakan pasangan dari Masriah dan Endang Sopandi yang baru 1 tahun lulus kuliah.

Isak tangis pun pecah saat orang tua korban melihat kondisi anaknya yang sudah terbujur kaku di ruang pemulasaraan jenazah RSUD R. Syamsudin, S.H. Kota Sukabumi. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat