aqua

80 Pendaftar Calon KIP Jabar Lolos Seleksi Administrasi

Dari 138 dokumen yang masuk sebagai calon peserta seleksi sudah disepakati ada 80 yang dinyatakan lulus administrasi dan 58 orang dinyatakan tidak bisa melanjutkan ke tahapan selanjutnya.

Ilustrasi Logo KIP Jawa Barat (Foto:Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebanyak 80 dari 138 pendaftar Calon Anggota Komisi Informasi Provinsi (KIP) Jawa Barat periode 2019-2023 dinyatakan telah lulus seleksi administrasi.

Ketua Tim Seleksi Calon Anggota KIP Jawa Barat 2019-2023 Rafani Achyar dalam siaran persnya, mengatakan 58 orang yang tidak lolos seleksi terdiri atas 47 orang yang usianya tidak memenuhi persyaratan minimal 35 tahun dan 11 orang tidak memenuhi syarat administrasi. Selasa (23/7/2019).

Baca Juga:

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print

Terus Bergulir, Giliran Komunitas Di Purwakarta Dan Subang Tolak Cagar Alam Berubah Status



"Alhamdulillah, kita sudah menyelesaikan tahapan seleksi administrasi. Dari 138 dokumen yang masuk sebagai calon peserta seleksi sudah disepakati ada 80 yang dinyatakan lulus administrasi dan 58 orang dinyatakan tidak bisa melanjutkan ke tahapan selanjutnya karena masalah administrasi yang tidak sesuai dengan apa yang telah ditentukan," katanya.

Kepala Sekretariat Tim Seleksi KIP Jawa Barat 2019-2023 Gilang Sailendra mengatakan, 47 pendaftar dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi karena usianya di bawah 35 tahun dan 11 orang belum memenuhi seluruh syarat administrasi.

"Ada beberapa surat keterangan dan surat penyataan yang disyaratkan tidak dipenuhi hingga batas waktu yang telah ditetapkan," kata Gilang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat Seleksi KIP Universitas Padjajaran

berita terkait

Polres Majalengka Juara Pertama Kapolda Cup 2019

Pray For Sulawesi

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Selasa, 29 Januari 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi