Tragis, Pria Ini Tewas Tersengat Listrik di Pematang Sawah

JABARNEWS | KARAWANG – Nasib tragis menimpa seorang pria bernama Opic (35) warga Dusun Ciagem RT 14/04 Desa Jayamakmur Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang, tewas diduga tersengat aliran listrik di pematang sawah.

“Korban yang kesehariannya mencari ikan. Sebelum meninggal dunia, korban sempat meminta ijin kepada istrinya sekitar pukul 03.00 WIB untuk keluar melihat saluran air yang ada di sawah,” ucap Jaenudin, Danru Pol PP Kecamatan Jayakerta, Rabu (25/9/2019).

Baca Juga:  Wali Kota Bern Datangi Ridwan Kamil, Beri Dukungan Optimal dalam Pencarian Eril

Kepala Desa Jayamakmur, Endang, mengaku langsung ke lokasi melihat kebenaran informasi tersebut. Setelah di lokasi melihat kondisi korban yang sudah tidak bernyawa, pihaknya langsung menghubungi pihak aparat kepolisian Rengasdengklok.

Baca Juga:  Kerap Ngamuk, Pria Gangguan Jiwa Di Purwakarta Diantar Polisi ke RSJ

Korban pertama kali ditemukan warga sudah tergeletak tengah dipematang sawah dan sudah tidak bernyawa.

“Menurut pengakuan istri korban, korban sempat meminta ijin keluar utuk melihat air disawah, karena memang pekerjaan sehari hari korban adalah mencari ikan,” ujarnya.

Baca Juga:  8.746 Orang yang Meninggal Dunia Terdata Sebagai Pemilih di Karawang

Sementara, kematian warga yang tersengat aliran listrik di sawah tersebut sudah ditangani Polres Karawang.

Keluarga pun telah menerima peristiwa ini sebagai musibah. Istrinya juga tidak akan melakukan tuntutan kepada siapapun terkait kasus ini.

“Jenazah sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” ungkap Jaenudin menambahkan. (Red)