Polda Jabar Jalin Kerjasama Dengan PTPN VIII

JABARNEWS | BANDUNG – Polda Jabar lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan PTPN VIII. Pendatangan berlangsung di Sasana Riung Mungpulung Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung, Selasa (23/7/2019).

Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, mengatakan penandatanganan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran hukum.

Baca Juga:  Thoriqoh Nashrullah Fitriyah Dorong Pemda Gelar Operasi Pasar untuk Stabilisasi Harga Bahan Pokok

“Penandatangan ini adalah dalam rangka pengawasan dan penegakan hukum terhadap gangguan usaha perkebunan di wilayah kerja PT. Perkebunan Nusantara VIII Jawa Barat,” ujarnya.

Setelah penandatangan nota kesepahaman ini dilanjutkan dengan pemberian cinderamata antara Kapolda Jabar dengan Dirut PTPN VIII.

Baca Juga:  Beberapa Tempat Wisata Yang Ada Di Petilasan Prabu Siliwangi Majalengka

Penandatangan ini juga disaksikan Direktur Utama PT. Perkebunan Nusantara VIII Jawa Barat, Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., Pejabat Utama Polda Jabar, Para Direksi ,Manager dan Kepala Divisi PTPN VIII Jawa Barat, dan Divisi Sekretaris Perusahaan dan Hukum PTPN VIII serta para Manajer Unit Kebun PTPN VIII Jabar. (Rnu/Rls)

Baca Juga:  Satpol PP Kota Bandung Gencar Operasi Yustisi Jelang Natal dan Tahun Baru

Jabar News | Berita Jawa Barat