Live Stream Bandung 132 TV


Prajurit Kodim 0611/Garut Bantu Pembangunan Rumah Keluarga Miskin

Mak Aroh berbincang dengan anggota TNI di rumahnya yang sudah tidak layak ditempati di Kampung Tegaljambu, Kelurahan Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut. (Foto: Dok. Feri Purnama)

JABARNEWS | GARUT - Komando Distrik Militer (Kodim) 0611/Garut memberikan bantuan material bangunan untuk seorang janda tua beranak satu yang selama ini menempati rumah tidak layak huni di lahan orang lain di Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Komandan Kodim 0611/Garut, Letkol Inf Asyraf Aziz sebagai tindak lanjut dari kepedulian anggota Koramil 1111/Tarogong, Serka Ahmad Sodikin yang sukarela menghibahkan tanahnya kepada janda tua tersebut.

Baca Juga:

Tinggal di Gubuk Sempit, Keluarga Tukang Pijat Ini Luput Dari Perhatian Pemerintah

Panglima dan Kapolri Beri Arahan Khusus Prajurit TNI-Polri di Papua



"Kami (Kodim) di sini membantu bahan bangunannya," kata Asyraf usai peletakan batu pertama pembangunan rumah warga tersebut, Selasa (23/7/2019).

Ia menuturkan, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian terhadap seorang warga Mak Aroh (63) yang selama ini tinggal di Kampung Tegaljambu, Kelurahan Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler dengan kondisi rumah memprihatinkan.

Mak Aroh yang sebelumnya mendapatkan hibah tanah dari anggota Koramil Tarogong itu, kata Asyraf, menjadi dorongan bagi semua pihak di jajaran Kodim Garut untuk memberikan bantuan dengan membangunkan rumah yang ditargetkan selesai selama 30 hari.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kodim 0611 Garut Prajurit TNI Keluarga Miskin Koramil 1111 Tarogong Hibahkan Tanah Ahmad Sodikin

berita terkait

Panglima TNI Mutasi Jabatan 14 Perwira Tinggi, Berikut Daftarnya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi