bjb
itcbet

Pendistribusian Miras Siap Edar Digagalkan Polisi

Polisi menunjukan minuman keras jenis ciu yang siap edar di Markas Polres Ciamis, Jawa Barat, Selasa (23/07/2019). (Dok. Polres Ciamis)

JABARNEWS | CIAMIS - Pendistribusian minuman keras jenis ciu yang dibawa menggunakan truk dari Solo, Jawa Tengah, untuk dijual ke wilayah Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, berhasil digagalkan oleh Kepolisian Resor Ciamis.

"Pendistirbusian ini sudah tiga kali, sasaran penjualannya di wilayah Cineam (Kabupaten Tasikmalaya)," kata Kepala Kepolisian Resor Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso saat jumpa pers di Ciamis, Selasa (23/7/2019)

Baca Juga:

Kasus DBD Di Ciamis Meningkat, Status KLB Belum Juga Ditetapkan

Kisruh Revitalisasi Alun-alun Ciamis, Kejari Panggil Dinas Terkait



Ia menuturkan, minuman keras ilegal itu sudah dikemas dalam ratusan botol air mineral berbagai ukuran yang dibawa dengan cara diselundupkan menggunakan truk yang biasa mengangkut makanan ringan makroni.

Minuman tersebut, kata dia, sengaja dibawa oleh kernet truk berinisial AS (24) kemudian disimpan di belakang jok depan truk tanpa sepengetahuan sopir, namun aksinya itu diketahui polisi lalu diamankan di area peristirahatan SPBU Nagrak, Ciamis.
Halaman selanjutnya
Tags : Miras Polres Ciamis Ciamis MIras Ciu

berita terkait

Satpol PP Cikancung Amankan Puluhan Botol Miras

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi