bjb

Tragis.. Remaja di Kuningan Dicekoki Miras Lalu Dicabuli

Ilustrasi. (Foto:Net)

JABARNEWS | KUNINGAN - Polisi berhasil menangkap FA (36) asal Desa Kamarang Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon, pelaku pencabulan terhadap korban gadis lugu 16 tahun warga Desa Sangkanurip, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan. 

“Korban yang masih di bawah umur tak bisa menolak saat disuruh minum oleh pelaku hingga akhirnya mabuk berat. Saat dalam kondisi mabuk tersebut, pelaku mengajak korban pulang namun terlebih dahulu mampir ke hotel di Linggarjati Kabupaten Kuningan dan terjadilah perbuatan tak senonoh tersebut,” ungkap Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Syahroni. Rabu (24/7/2019)

Korban dicabuli di salah satu kamar hotel melati di objek wisata Linggarjati, setelah sebelumnya dicekoki minuman keras oleh pelaku.

Berdasarkan informasi dihimpun, peristiwa ini berawal dari keinginan pelaku mengajak korban main ke rumahnya di Desa Kamarang pada akhir pekan lalu. Setibanya di Kamarang, pelaku mengajak korban meminum minuman keras (miras) dengan mengajak dua teman laki-laki lainnya.

Usai melakukan perbuatan cabul tersebut, pelaku pun mengantarkan korban pulang ke rumahnya. Pulang dalam kondisi tidak normal, membuat orang tua Neng Surti curiga. Setelah tidak dalam pengaruh alkohol dan didesak apa yang telah terjadi, Neng Surti menceritakan kejadian yang sebenarnya.

Baca Juga:

Kapolsek Kedawung Bagikan Takjil Sambil Berjoged

Kapolres bersama Pengurus Bhayangkari Cirebon Kota Bagikan Takjil

Akhirnya orang tua korban yang tak terima anaknya telah dinodai, langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Dalam waktu singkat, polisi kemudian menciduk pelaku FA di rumahnya tanpa perlawanan berarti. 

“Pelaku sudah kita amankan dan dilakukan penahanan, setelah kita mendapat laporan dari orang tua korban,” ungkap Syahroni.

Atas perbuatan tersebut, Syahroni menegaskan, tersangka dijerat pasal 80, 81 UU RI No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan 20 tahun penjara. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Pencabulan Anak Dibawah Umur Polres Cirebon Resktim Polres Kuningan

berita terkait

Polres Cirebon Kota gelar Apel Serpas Pengamanan TPS

Ratusan Warga Datangi Rumah yang Diduga Jual Obat Terlarang

Polsek Jatitujuh Tangkap Pelaku Cabul

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi