Putra Mahkota Abu Dhabi Bersama Presiden Jokowi Tanam Pohon di Istana

Kunjungan bilateral ini memastikan tiga kerja sama sudah pasti akan diteken hingga mencapai 9 miliar dolar AS atau setara Rp125,5 triliun dalam pertemuan tersebut.

Presiden Joko Widodo bersama Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan. (Istimewa)

JABARNEWS | JAKARTA - Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan dalam rangkaian kunjungan kenegaraan ke Indonesia mengunjungi Istana Kepresidenan Bogor untuk bertemu Presiden Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo dan Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan menanam pohon damar (Agathis dammara (Lamb.) Rich) di halaman istana kepresidenan Bogor pada Rabu (24/7/2019)

Baca Juga:

Presiden Jokowi Perintahkan Mendikbud Evaluasi Sistem Zonasi PPDB

Kebijakan Insentif Pajak Tinggal Diteken Presiden



Keduanya menyendok tanah dengan sekop ke bibit pohon damar setinggi sekitar 1 meter tersebut lalu menyiramkan air ke lubang pohon sambil sesekali berbincang.

Penanaman pohon tersebut merupakan rangkaian kunjungan Putra Mahkota Abu Dhabi/Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Uni Emirat Arab, His Royal Highness Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan ke Indonesia.

Presiden Joko Widodo sendiri yang menjemput Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan di bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang. Sheikh Mohamed tiba menggunakan pesawat jenis Boeing 777 sekitar pukul 08.51 WIB dan langsung disambut Presiden di anak tangga terakhir pintu pesawat.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Kunjungan Bilateral Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Abu Dhabi Presiden Jokowi

berita terkait

Ini 4 Usulan KADIN-HIPMI Kepada Presiden

Presiden Jokowi Pimpin Pemakaman Ibu Ani Yudhoyono

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi