DPR RI Setujui Pemberian Amnesti Untuk Baiq Nuril

Rapat Kerja Komisi III DPR RI dengan Menkumham dengan agenda mendengarkan penjelasan pemerintah terkait pemberian amnesti terhadap Baiq Nuril, di Kompleks Parlemen, Rabu (24/7/2019). (Foto:Jurnas.com)

JABARNEWS | JAKARTA - Rapat internal Komisi III DPR RI yang dihadiri 10 fraksi secara aklamasi menyetujui pertimbangan pemberian amnesti terhadap Baiq Nuril yang disampaikan Presiden Joko Widodo.

"Dari 10 fraksi secara aklamasi dapat berikan pertimbangan kepada Presiden untuk memberikan amnesti terhadap Baiq Nuril," kata Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin usai rapat pleno Komisi III DPR, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Baca Juga:

Rumor Paham Radikal Susupi KPK, Karena Pegawai Gunakan Celana Cingkrang

Diduga Terlibat Korupsi, JPU Tuntut Hak Politik Wakil Ketua DPR Dicabut Lima Tahun



Dia mengatakan, Komisi III DPR akan mengirimkan surat kepada Badan Musyawarah (Bamus) DPR yang akan menggelar rapat pada Rabu (24/7/2019) malam, terkait hasil rapat pleno Komisi III DPR.

Aziz berharap hasil rapat pleno Komisi III DPR RI tersebut dapat dibacakan dalam Rapat Paripurna DPR yang berlangsung pada Kamis (25/7).

"Mudah-mudahan hasil rapat pleno Komisi III DPR yang telah mengambil keputusan yang memberikan persetujuan pemberian amnesti terhadap Baiq Nuril, bisa dibacakan dalam Rapat Paripurna DPR pada Kamis (25/7/2019)," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Baiq Nuril DPR RI Menkumham Amnesti

berita terkait

Kiayi Maman Dipastikan Melenggang Lagi ke Senayan

Gubernur Bengkulu Terima Penghargaan Kemenkumham

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi