Kepala Dinas Perpustakaan & Kearsipan Daerah Kota Bandung Tutup Usia

JABAR NEWS | BANDUNG – Berita duka menghampiri Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Bandung Herry Mochamad Djauhari telah dipanggil menghadap Yang Maha Kuasa, Minggu (03/09/2017) di Rumah Sakit Santosa.

Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Bandung.

“Atas nama pribadi dan Pemkot Bandung saya mengucapkan turut berduka cita dan belasungkawa yang sebesar-sebesarnya. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT,” ujarnya, Minggu (03/09/2017).

Baca Juga:  Dipercaya Bisa Cegah Kanker, Ini Manfaat Paprika

Yossi juga mengakui bahwa Herry merupakan salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaik yang dimiliki Pemkot Bandung.

Yossi berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan tersebut. Kepada teman dan kerabat kiranya mohon dibukakan pintu maaf apabila almarhum punya khilaf dan dosa.

Baca Juga:  Pengamanan Khusus, 12 TPS Berstatus Rawan 1

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan menghadapi cobaan ini,” pungkasnya.

Herry Moch. Djauhari lahir di Bandung pada 11 April 1960, meninggalkan seorang istri yang bernama Nani Kartini serta seorang anak yang bernama Rizal Moch. Arofah. 

Jenasah almarhum disemayamkan di rumah duka, Jalan Renggong Manis No. 33 Turangga. Berdasarkan keterangan keluarga rencananya almarhum akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga Cidawolong Majalaya, hari ini Senin (04/09/2017) sekitar pukul 09.00 Wib.

Baca Juga:  Waduh! Demi Selamatkan Anaknya, Dedi Mulyadi Rela Dua Kali Ditampar

Sebelum menjabat Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, tercatat Herry pernah menduduki beberapa jabatan penting di Pemkot Bandung. Diantaranya Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bandung, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Staf Ahli Walikota Bidang Masyarakat dan Sumberdaya Manusia serta Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat