aqua

Bank BJB Nyatakan Siap Hadapi Era Digital Banking

Bank BJB akan melakukan pengembangan digitalisasi produk dan layanan, dengan rencana pengembangan jangka pendek yang akan dilakukan yaitu melakukan akselerasi pembangunan beberapa produk dan layanan elektronik serta digital banking seperti pengembangan e-money server based untuk transaksi menggunakan QR Code.

Direktur Utama Bank Bjb Yuddi Renaldi (tiga kanan), (kiri-kanan) Direktur Operasional Bank Bjb Tedi Setiawan, Direktur IT, Treasury dan Internasional Banking Bank Bjb Rio Lanasier, Direktur Kepatuhan Bank Bjb Agus Mulyana, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Bank Bjb Nia Kania, dan Direktur Konsumer dan Ritel Bank Bjb Suartini, berfoto usai Analyst Meeting Q2-2019, di Hotel Ritz Charlton, Jakarta. (Foto: Dok. Bank BJB)

JABARNEWS | BANDUNG - Di tengah perkembangan arus digitalisasi yang melaju semakin kencang PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau Bank BJB menyatakan siap menghadapi era perbankan digital, terlebih industri perbankan dituntut untuk terus melakukan inovasi dalam rangka merespon kebutuhan konsumen.

"Perubahan di berbagai lini kehidupan membuat masyarakat sebagai konsumen produk dan jasa perbankan juga membutuhkan layanan transaksi keuangan yang serba mudah dan cepat," kata Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi pada sesi pemaparan kinerja dalam acara Analyst Meeting Triwulan II 2019 di Jakarta, Kamis (25/7/2019).

Baca Juga:

Pengembangan Smart City Di Majalengka Disambut Positif

Bank Bjb Akan Gelar Citarum Expo 2019, Bantu Revitalisasi Sungai Citarum



Terpilihnya jajaran manajemen baru di bank bjb diharapkan dapat menjawab tantangan perkembangan digital di tengah persaingan yang kian kompetitif.

Saat ini, jajaran direksi dipimpin oleh Yuddy Renaldi sebagai Direktur Utama, Agus Mulyana sebagai Direktur Kepatuhan, Nia Kania sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, Rio Lanasier sebagai Direktur IT, Treasury dan International Banking, Suartini sebagai Direktur Konsumer dan Ritel serta Tedi Setiawan sebagai Direktur Operasional.

Sementara jajaran komisaris diisi Farid Rahman sebagai Komisaris Utama Independen, Eddy Iskandar Muda Nasution dan Muhadi sebagai Komisaris, serta Fahlino F Sjuib dan Yayat Sutaryat sebagai Komisaris Independen.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Bank BJB Smart City Perbankan Digital Perusahaan Fintech E-Commerce Pemprov Jabar

berita terkait

Bank BJB Kembali Dipercaya Salurkan KUR

Bank bjb Dukung Program Kios Modern KIMONU

Bank bjb Dorong Target Kunjungan 20 Juta Wisman 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi