aqua

Bank BJB Nyatakan Siap Hadapi Era Digital Banking

Bank BJB akan melakukan pengembangan digitalisasi produk dan layanan, dengan rencana pengembangan jangka pendek yang akan dilakukan yaitu melakukan akselerasi pembangunan beberapa produk dan layanan elektronik serta digital banking seperti pengembangan e-money server based untuk transaksi menggunakan QR Code.

Direktur Utama Bank Bjb Yuddi Renaldi (tiga kanan), (kiri-kanan) Direktur Operasional Bank Bjb Tedi Setiawan, Direktur IT, Treasury dan Internasional Banking Bank Bjb Rio Lanasier, Direktur Kepatuhan Bank Bjb Agus Mulyana, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Bank Bjb Nia Kania, dan Direktur Konsumer dan Ritel Bank Bjb Suartini, berfoto usai Analyst Meeting Q2-2019, di Hotel Ritz Charlton, Jakarta. (Foto: Dok. Bank BJB)

Beberapa program kolaborasi dengan Pemerintah Daerah yang telah berjalan antara lain layanan Pembayaran PBB-P2, E-Channel Samsat (E-Samsat), Tabungan Samsat (T-Samsat), Samsat Jawa Barat Ngabret/Bergerak Cepat (SAMSAT J’bret), Samsat Banten Hebat (SAMBAT), Internet Banking Corporate (IBC) dan Kartu Kredit Pemerintah (KKP). (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Baca Juga:

Jawa Barat Kekurangan Guru PNS, Ini Harapan Wagub Uu

Uu Ruzhanul Ulum: di Jabar Tidak Ada Lagi Desa Sangat Tertinggal


Halaman sebelumnya  1 2 3 4
Tags : Bank BJB Smart City Perbankan Digital Perusahaan Fintech E-Commerce Pemprov Jabar

berita terkait

Ridwan Kamil: Wisatawan di Garut akan di Tes Usap

Santri di Garut Terpapar Covid-19, Ini Pesan Ridwan Kamil

Libur Panjang, Ini Imbauan Ridwan Kamil untuk Pengelola Hotel

Ridwan Kamil Lepas Penyaluran Bansos Tahap Tiga

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi